Jumat, 14 Agustus 2015

Bisnis ooOoo bisnis

Untuk semua teman yang sedang berjuang menjalankan bisnisnya...
Bisnis itu gack cuma hanya masalah uang mulu.
Jangan putus semangat jika saat ini pelanggan/client pergi mesti sudah nanya nanya tapi tidak jadi deal atau saat ini sedang prospek tapi tidak closing-closing... Sama saja kalo temen-temen buka usaha pasti ada aja yang tidak beli, jadi jangan dibuat sedih karena hal sepele. Walaupun rasanya sedih, kesel dan mau marah, tapi ada waktunya kita akan menuai apa yang kita tabur.
Kadang dipikiran orang, bisnis itu cuma soal uang dan uang, lama kelamaan kita memuja uang. Padahal itu salah besar.
Kalo kata Leader ku, jalanin dulu Misinya.. nanti sich k-OM-isi akan nyusul...

Bisnis itu harusnya mendewasakan kita, saat orang lain mulai menghambur hamburkan uang, kita mulai mengerti bahwa masa depan lebih penting dan kita memilih menginvestasikan uang daripada menjadi boros.
Bisnis itu menjadikan mental kita lebih kuat, saat gagal,  kita bangkit lagi walaupun dengan pontang panting..., tetapi kita tetap bangkit dan meneruskan perjuangan...
Bisnis itu adalah guru kehidupan yang kita tidak mungkin dapat di sekolahan..., inilah saat yang baik untuk kita belajar berjuang menjalankan kehidupan.
Setidaknya itulah perjuangan kita dan sebagai ucapan syukur kepada Sang Kuasa bahwa kita masoh diberikan kesempatan menjalankan kehidupan..., so don't give up..
Semangat kawan....
Semua pasti ada waktunya...



#MemotivasiDiriSendiri
#SemangatBerjuang
#AlamSemestaIkutMendoakan


Jakarta, 16 Agustus 2015
When the sky is blue

0 komentar :

Posting Komentar

 
Spirit Carries On Blogger Template by Ipietoon Blogger Template