Sabtu, 10 Juli 2010

ANUGERAH


-->
-->
Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan. dan semua itu merupakan..ANUGERAH
-->

Saat ini aku menemukan kembali CINTA dengan sejuta perjuangan bergandengan tangan untuk membuatnya menjadi suatu CINTA yang bermakna.
Yaa.. dia CAROLUS JIMMY ICHTIARTO yang membantuku bangkit lagi dari keterpurukanku selama ini.
Dia datang dengan senyuman dan kehangatan pelukkannya.
Dengan perjuangan melepaskan masa lalu dan kesalahan. Aku percaya bahwa masa lalu adalah guru terbesar dalam hidup. Dan semua yang terjadi adalah rencanaNya yang tidak dapat diselami.
Aku menemukan CINTA dalam sosok seorang lelaki JIMMY ICHTIARTO dengan kejujuran yang sangat berat untuk diungkapkan dalam kepurukan kesalahan masa lalu.
Aku menghargai kejujurannya dan keberaniannya untuk mengungkapkannya padaku.
Aku ingin kita saling menggandeng tangan untuk melalui masa-masa sulit ini.

Walau terbesit dihati apakah aku sanggup dengan semua bentangan yang menghadang…, tapi satu yang dapat meyakinkan diri adalah jika semua masalah aku dan dia mau menyerahkan kedalam tangan kasih TUHAN, niscaya kami akan dituntunNya dalam kasih.
Selalu ada harapan baru dan dunia baru bagi yang mau bertobat. Memulai hubungan dengan banyak masalah bukanlah suatu hal yang mudah.., tapi everything for a reason.., aku memaafkanmu sayang…, mari kita bergandengan tangan melalui ini semua..dan menjaga relasi kita sampai menuju AltarNya.

Inilah doa kami bersama:
“Ya Tuhan yang penuh cinta, jika memang ini semua selaras dengan kehendakMu, luruskanlah jalan kami berdua. Engkau telah mengirimkan malaikat bersayap satu kedalam hidup kami berdua. Jika memang kami Engkau kirimkan untuk menjadi pendamping dalam perjiarahan hidup, bantulah kami sampai altarMu dengan ikhlas. Tetapi jikapun memang bukan, bantulah kami dengan ikhlas pula agar dapat saling mendoakan. Amin”

Terima kasih Jimmy untuk kasih yg sudah kamu berikan dalam hidup aku.
Aku menyayangimu. Gandenglah tanganku dan kita jalani semuanya bersama. Saling menjaga hubungan kita sampai pada AltarNya.

-->Aku ingin mencintaimu secara sederhana. Hanya hadir di sisi sepenggalan senja, untuk menyibak awal tirai malam yang mulai menjelaga. Aku ingin mengasihi mu secara apa adanya. Bukan menyembahkankan sisi pualam kemilau intan permata

0 komentar :

Posting Komentar

 
Spirit Carries On Blogger Template by Ipietoon Blogger Template