Kamis, 14 Februari 2013

Your My Valentine








Your My Valentine

Di depan altarNya, kita saling berjanji untuk saling setia.
Kita saling berjanji untuk selalu mencintai, menghormati dalam suka dan duka,
dalam untung dan malang, di waktu sehat maupun sakit
Di hadapan Tuhan kita ucapkan janji itu…
Sungguh bahagia dan penuh sukacita saat Dia mempertemukan kita dan mengikatkan kita dalam suatu mahligai rumah tangga… 
Teringat dendangan lagu  dari K-Ci & Jojo - All My Life

I will never find another lover sweeter than you,
Sweeter than you
And I will never find another lover more precious than you
More precious than you
Girl you are close to me you're like my mother,
Close to me you're like my father,
Close to me you're like my sister,
Close to me you're like my brother
You are the only one my everything and for you this song I sing

And all my life I've prayed for someone like you
And I thank God that I, that I finally found you
All my life I've prayed for someone like you
And I hope that you feel the same way too
Yes, I pray that you do love me too

I said you're all that I'm thinking of.....baby

Said, I promise to never fall in love with a stranger,
You're all I'm thinking of, I praise the Lord above,
For sending me your love, I cherish every hug,
I really love you

And all my life, baby, baby, I've prayed for someone like you,
And I thank God that I, that I finally found you, baby
All my life I've prayed for someone like you
And I hope that you feel the same way too
Yes, I pray that you do, love me

You're all that I ever known, when you smile, on my face, all I see is a glow.
You turned my life around, you picked me up when I was down,
You're all that I ever known, when you smile on your face all I see is a glow,
You picked me up when I was down and I hope that you feel the same way too,
Yes I pray that you do love me too 


Seiring berjalannya waktu…
Dan cinta yang semakin mendewasakan diri dalam pernikahan kita…
Aku pun banyak belajar bahwa cinta, bukan sekadar ungkapan rasa terdalam untuk pasangan atau teman hidup. 
Cinta adalah mind set yang menyertai setiap ucapan yang kita lontarkan, tindakan yang kita putuskan, dan sikap yang kita lakukan. 
Dengan cinta hidup menjadi begitu berarti, penuh semangat, bahagia, dan penuh harap. 
Tetapi, cinta adalah usaha untuk tetap setia dalam keadaan sesulit apa pun. Asalkan kita sama-sama mau berjuang untuk terus mencinta…
Saling mengampuni, saling mengasihi, di dalam kasih yang Tuhan yang memampukan kita untuk terus berjalan… 

Sambil belajar sepanjang perjalanan kehidupan ini, 
betapa tidak sempurnanya kita dalam mencinta…
Untuk menghadapi masalah-masalah rumah tangga yang sering kali terasa rumit, berbekal rasa sayang dan cinta saja tidak cukup. 
Hal itu harus ditunjang dengan rasa saling pengertian dan memaafkan. 
Betapa kita harus belajar banyak untuk terus mengampuni dan mengasihi karena kita cenderung egois dan mau menang sendiri… 
Tak akan ada kata menyerah saat berhadapan dengan berbagai masalah rumah tangga bila bisa memosisikan diri dan pasangan sebagai "rekan kerja" yang sejajar.
Kepentingan diri sendiri sering mendesak untuk dipenuhi terus dan terus… 
Karena cinta juga berarti memberikan diri yang terbaik kepada mereka yang kita cintai…

Dengan iringan lagu Ungu - Dirimu Satu.
Melintasi berbagai peristiwa…
Mengarungi bahtera kehidupan…
Bersama dalam tuntunan tangan-Nya…
Dengan-Nya kita temukan kekuatan dalam melangkah.

I will always love you kekasihku
dalam hidupku hanya dirimu satu
I will always need you cintaku
selamanya takkan pernah terganti

ku mau menjadi yang terakhir untukmu
ku mau menjadi mimpi indahmu


cintai aku dengan hatimu
seperti aku mencintaimu
sayangi aku dengan kasihmu
seperti aku menyayangimu

I will be the last for you
and you will be the last for me

I will always love you kekasihku
dalam hidupku hanya dirimu satu

ku mau menjadi yang terakhir untukmu
ku mau menjadi mimpi indahmu

cintai aku dengan hatimu
seperti aku mencintaimu
sayangi aku dengan kasihmu
seperti aku menyayangimu


I will be the last for you
and you will be the last for me
I will be the last for you
and you will be the last for me


Selamat hari Kasih Sayang…
Semua warna kehidupan..
Warnailah hidup ini... 
Selama kita masih diberikan izinNya untuk mewarnai makna HIDUP dan CINTA.

Aku ingin menggandeng tanganmu,
Di saat aku ragu.
Aku ingin lari ke dalam dekapanmu,
Di saat aku takut.
Aku ingin berada disampingmu,
Di saat umurku menua.


I Love you my dearly husband.
 





 





0 komentar :

Posting Komentar

 
Spirit Carries On Blogger Template by Ipietoon Blogger Template